top of page
  • Writer's pictureISILL Asosiasi

Rakernas ISIIL: Restrukturisasi Kepengurusan dan Aktivasi Keanggotaan

Pada hari Senin, 4 Juli 2022 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia telah dilakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ISILL yang dipimpin oleh Ketua Umum Arie Afriansyah serta dihadiri oleh Sekretaris Dhiana Puspitawati, Bendahara Muhammad Reza Syariffudin Zaki, Kepala Kesekretariatan Fatma Muthia Kinanti, Wakil Kepala Kesekretariatan Alif Nurfakhri Muhammad, Kepala Program dan SDM Aurora Meliala, dan Administrasi Gita.

Adapun dalam hasil Rakernas tersebut disampaikan pencapaian program kerja oleh Ketua, Sekretaris, Kesekretariatan, dan Bendahara. Beberapa kegiatan berhasil dilaksanakan sekalipun dengan adanya tantangan pandemi, antara lain: Peluncuran Year Book International Law, kegiatan ISILL Talk, hingga TRILA.

Agenda lain yang turut dibahas adalah terkait dengan penyusunan AD/ART; Struktur Kepengurusan; Program Kerja tahun 2022; Rencana Partnership Projects; Strategi Guru Besar Anggota ISILL, Pembuatan Video Profil ISILL; Launching Website, Sosial Media, Uniform ISILL, dan Kartu Keanggotaan.

Pada kesempatan ini pula dilakukan diskusi rencana restrukturisasi kepengurusan kan ISILL. Sudah saatnya ISILL membentuk pengurus daerah sebagai perpanjangan tangan organisasi. Walau demikian, terlebih dahulu akan dilakukan identifikasi persebaran dan pemetaan keanggotaan untuk dapat menentukan cakupan wilayah kepengurusan.

Di samping itu akan dilakukan pendataan ulang bagi para anggota. Kedepannya seluruh nama anggota aktif ISILL akan dicantumkan dalam website dan akan menerima kartu keanggotaan digital.



206 views0 comments
bottom of page